Thomas Meunier Masuk Radar Incaran Real Madrid

Thomas Meunier Masuk Radar Incaran Real Madrid ┬ęGetty Images/Laurence Griffiths

Thomas Meunier Masuk Radar Incaran Real Madrid- Juara La Liga 2016/17 Real Madrid dikabarkan tengah mengincar Thomas Meunier dari PSG. El Real ingin mendatangkan Meunier ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan posisi Danilo yang bakal bergabung dengan Chelsea.

Seperti dilaporkan Marca, pelatih Madrid Zinedine Zidane menginginkan pemain berusia 25 tahun itu untuk menambah kedalaman posisi bek kanan. Saat ini Madrid hanya punya Dani Carvajal jika Danilo memutuskan hengkang menuju Chelsea dengan biaya transfer yang mencapai 30 juta pound.

Thomas Meunier bergabung dengan PSG pada tahun 2016, penampilan impresifnya bersama timnas Belgia di gelaran Euro 2016 membuat PSG kepincut meminangnya dengan biaya transfer sebesar lima juta pound.

Keinginan manajemen Madrid untuk mendatangkan Meunier ke Bernabeu sepertinya bakal menemui kesulitan. Pasalnya, saat ini Meunier masih terikat kontrak di Paris Saint-Germain hingga 2020 mendatang.

Meski masih berusia 25 tahun namun Meunier telah menjadi andalan pelatih Unai Emery dalam mengisi starting line-up PSG. Di musim 2016/17 pemain bertinggi 190 cm itu telah bermain sebanyak 46 pertandingan dengan sumbangan tiga gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.634 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment