Thomas Muller Diambang Pintu Keluar Bayern Munchen

Thomas Muller Diambang Pintu Keluar Bayern Munchen ┬ęThananuwat Srirasant/Getty Images

Thomas Muller Diambang Pintu Keluar Bayern Munchen- Bintang Bayern Munchen dan timnas Jerman, Thomas Muller dilaporkan telah menghubungi trio raksasa Premier League musim panas ini, karena spekulasi tidak yakin akan masa depannya di Allianz Arena.

Menurut SportBild, melalui The Daily Star, Arsenal, Liverpool dan Chelsea semua membuat pertanyaan untuk Bayern Munchen mengenai ketersediaan Muller. Masa depan penyerang itu diragukan setelah musim yang buruk di Bundesliga dimana ia hanya mencetak lima gol.

Di bursa transfer musim panas ini Bayern sudah mendatangkan gelandang serang Kolombia, James Rodriguez. Kedatangan James membuat masa depan Muller di Bayern dispekulasikan, namun rumor itu dibantah langsung oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Rummenigge mengatakan: "Thomas tidak akan dijual karena dia masih cocok dengan FC Bayern, tidak ada diskusi tentang hal ini.."

"Tapi Thomas, serta kita, sepakat untuk mengevaluasi performa musim lalu: Performanya musim lalu stagnan, tapi itu tidak masalah sama sekali."

Arsenal, Chelsea dan Liverpool semua mendatangkan penyerang di musim panas ini. Arsenal dengan Alexander Lacazette, Alvaro Morata dengan Chelsea dan Liverpool mendaratkan Mohamed Salah.

Saat ini Muller baru mendapatkan 78 menit bermain di Bundesliga sejauh ini. Penyerang berusia 26 tahun bermain sebagai starter saat pertandingan pembuka melawan Bayern Leverkusen, kemudian masuk sebagai pengganti saat melawan Werder Bremen di pertandingan minggu berikut.

Dengan Rodriguez saat ini absen karena cedera, beberapa minggu ke depan akan menjadi kunci untuk Muller untuk mendapatkan kembali status pemain kunci di skuad, jika tidak tampil baik bukan tidak mungkin kedepannya Muller hanya akan menjadi back-up dari bintang pinjaman Real Madrid.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment