Tiba di Malaysia untuk Gabung Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Nyatakan Ambisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Januari 2018
Tiba di Malaysia untuk Gabung Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Nyatakan Ambisi
Ilham Udin dan Evan Dimas sudah berada di Malaysia. (BH Online)

BolaSkor.com - Duo Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn telah tiba di Malaysia, Jumat (5/1). Mereka akhirnya datang ke Malaysia lagi setelah persoalan yang dialami.

Seperti diketahui, kedua pemain sebelumnya terhambat bergabung ke Selangor FA. Ketidaksenangan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang dipicu kekhawatiran keduanya akan sulit merapat ke Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018 menjadi sebab.

Evan Dimas dan Ilham Udin semula dijadwalkan bergabung ke Selangor FA pada Desember 2017. Mereka kemudian ditunggu 2 Januari sebelum akhirnya datang Jumat (5/1).

Keduanya menuju Malaysia untuk bergabung setelah Presiden Selangor FA Datuk Seri Subahan Kamal bertemu dengan Edy Rahmayadi di Jakarta. Dalam pertemuan itu, Selangor FA menyatakan kesediaan memenuhi dan mengikuti arahan Edy terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya akan ditetapkan PSSI.

"Selangor FA adalah tim besar dan memiliki sejarah dengan pemain Indonesia. Ini kesempatan saya mengikuti jejak pemain ternama seperti Elie Aiboy, Bambang Pamungkas, dan Andik Vermansah," kata Evan Dimas dikutip dari Berita Harian.

Evan Dimas memberikan pernyataan usai tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Ia juga menyatakan akan memberikan kemampuannya terbaiknya untuk membantu Selangor FA.

"Dengan pengalaman berkelana ke Eropa, saya ingin membalas kepercayaan Selangor dan coba membantu pasukan ini meraih gelar juara liga atau setidaknya memenangkan piala," jelas Evan Dimas.

Ambisi untuk membantu Selangor FA turut disampaikan Ilham Udin. Pemain yang terus menjadi rekan setim Evan Dimas sejak sama-sama membela Timnas U-19 Indonesia itu mengaku sebelumnya sudah meminta arahan dari pemain senior untuk kariernya di Malaysia.

"Ini juga merupakan kesempatan untuk saya mendapatkan pengalaman baru dan meningkatkan karier saya. Saya akan bekerja keras menjadikan Selangor pasukan yang lebih baik," jelas Ilham Udin.

Sebelumnya, Datuk Seri Subahan Kamal menuntut kedua pemain untuk cepat beradaptasi. Ini diharuskan karena waktu persiapan The Red Giants sudah tidak banyak lagi.

Evan dimas Ilham udin Selangor fa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan