Tiga Alasan Neymar Bakal Bergabung ke PSG

Tiga Alasan Neymar Bakal Bergabung ke PSG ┬ęGetty Images/Denis Doyle

Tiga Alasan Neymar Bakal Bergabung ke PSG- Jurnalis asal Brasil, Marcelo Bechler telah mengklaim ada sejumlah alasan tertentu mengapa Barcelona akan menjual Neymar ke klub kaya raya Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Alasan untuk transfer sensasional tampaknya telah terungkap mengingat kapten timnas Brasil itu dikabarkan bakal hengkang dari Cam Nou menuju Parc de Princes. Kepindahan pemain berusia 25 tahun itu bakal memecahkan rekor transfer dunia dengan biaya sekitar 190 juta Euro.

Melalui Lance, Bechler mengklaim meskipun Barcelona mencoba meyakinkan Neymar untuk tidak meninggalkan klub, namun ada sejumlah alasan mengapa mantan pemain Santos itu berubah pikiran untuk mencoba tantangan baru.

Yang pertama adalah ia (Neymar) mengetahui tidak pernah bisa menjadi pemain utama di klub sementara Lionel Messi terus mendominasi. Meskipun tidak ada masalah diantara keduanya, Neymar tahu ia hanya akan menjadi penghias bagi pemain asal Argentina itu.

Sedangkan di Paris ia akan menjadi bintang utama dari tim, bahkan rekan setimnya di timnas Brasil, Dani Alves menyarankan agar Neymar segera bergabung dengan PSG. Neymar bakal bergabung dengan bintang-bintang terbaik di dunia dan menjadi poros di dalamnya.

Pemain berusia 25 tahun itu juga bisa mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan di PSG. Sebagai perbandingan Neymar mendapatkan gaji di Barca sekitar 15 juta euro per musim, jika gabung dengan PSG, Neymar bakal mendapatkan lebih.

Sedangkan yang terakhir adalah hubungan antara ayah Neymar dan dewan klub, karena diberitakan ayah Neymar, Neymar Sr merasa frustasi dengan kesepakatan yang dibuat pihak klub melalui Lucas Lima. Klub menarik kesepakatan dengan keluarga Neymar karena klub takut terlibat dengan hukuman dari FIFA.

Di musim 2016/17 bersama Barcelona, Neymar sebenarnya tampil apik dengan sumbangan 20 gol dan 19 assist dari 46 pertandingan di seluruh kompetisi. Di akhir musim Neymar mampu membawa Barcelona meraih gelar Copa del Rey usai menaklukan Deportivo Alaves di laga final.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment