Tiga Pemain Inti Hengkang, Bhayangkara FC Optimistis Bersaing di Papan Atas

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 13 Desember 2017
Tiga Pemain Inti Hengkang, Bhayangkara FC Optimistis Bersaing di Papan Atas
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC akan mengarungi Liga 1 musim 2018 tak sepenuhnya dengan skuat juara musim 2017. Sejumlah pemain, terutama yang menjadi andalan telah dipastikan hengkang.

Para pemain andalan yang cabut, di antaranya Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armayin, dan Ilija Spasojevic. Evan dan Ilham bergabung ke Selangor FA, sementara Spasojevic dilaporkan akan memperkuat Bali United.

Kehilangan pemain yang notabene menjadi kunci sukses, manajemen Bhayangkara FC tetap optimistis menatap kompetisi. Enam pemain baru yang akan didatangkan, di mana dua di antaranya merupakan legiun asing, menjadi faktor utama keyakinan The Guardian.

"Dari dulu target kami sebetulnya tidak muluk-muluk. Untuk target belum kami rapatkan, tapi kami yakin bisa bersaing di papan atas dengan melihat materi pemain, termasuk pemain pengganti yang didatangkan," jelas manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Manajemen Bhayangkara FC masih bungkam soal pemain baru meski dua nama belakangan muncul, yakni Vendry Mofu dan Zah Rahan Krangar. Bhayangkara FC rencananya baru akan merilis nama pemain baru 20 Desember.

Adapun soal Piala Presiden 2018, Bhayangkara FC dipastikan ikut serta. "Tim masih akan fokus ke beberapa wilayah karena akan ada selebrasi di beberapa Polda. Sesuai jadwal kami kumpul 2 Januari dan keesokannya sudah mulai berlatih."

"Untuk Piala Presiden 2018, kami ikut. (Bhayangkara Cup), lihat waktunya. Kami akan melihat apakah kick-off Liga 1 seperti disampaikan dan ada di media, yaitu 24 Februari 2018. Kalau mundur, akan kami laksanakan," jelasnya.

Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan