Tiga Pemain Timnas U-19 Akan Jadi Pembeda di Laga Kontra Suriah U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 November 2017
Tiga Pemain Timnas U-19 Akan Jadi Pembeda di Laga Kontra Suriah U-23
Hampir 80 persen pemain Timnas Indonesia U-22 masuk ke dalam skuat U-23 kontra Suriah U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Legenda PSS Sleman, Seto Nurdiantara, meyakini tiga pemain Timnas Indonesia U-19 yang dipanggil Luis Milla untuk menghuni Skuat Timnas U-23, bakal jadi pembeda ketika menghadapi Suriah U-23. Tiga pemain yang dimaksud adalah Muhammad Rafly Mursalim, Egy Maulana Vikri, dan Muhammad Lutfhi.

Seperti diketahui, Timnas U-23 untuk menghadapi Suriah U-23, pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/17) esok sore WIB. Ada 25 penggawa muda yang dipanggil untuk menghadapi laga uji coba tersebut.

Para pemain U-23 yang dipanggil dihiasi wajah-wajah lama Timnas U-22 SEA Games 2017 dan Kualifikasi Piala AFC U-23 lalu. Hanya ada beberapa wajah baru menghiasi Skuat Garuda Muda, sebut saja Egy Maulana Vikri (Timnas U-19), Muhammad Lutfhi (Timnas U-19), Muhammad Rafly Mursalim (Timnas U-19), Muhammad Arfan (PSM Makassar), dan Ilham Udin Armaiyn (Bhayangkara FC).

Tak hanya itu, Timnas U-23 ditambah delapan pemain senior akan menghadapi Suriah U-23 dengan label Timnas Senior, di Stadion Wibawa Mukti pada 18 November mendatang. Delapan pemain senior yang dipanggil adalah Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, M Taufiq, Bayu Pradana, Andik Vermansah, Ilija Spasojevic, dan Boaz Solossa.

Selanjutnya, Timnas Senior akan menghadapi Guyana di tempat yang sama pada 25 November mendatang. Komposisi pemain berisikan skuat U-23 full.

"Saya pernah melihat mereka bermain saat beruji coba dengan PSS beberapa waktu lalu. Dengan talenta yang mereka miliki, saya rasa mereka akan jadi pembeda dipertandingan melawan Suriah," ujar Seto.

"Saya belum tau permainan dari Suriah seperti apa, semoga mereka (Timnas U23) bisa bermain bagus dan enak ditonton. Skor 2-0 untuk kemenangan Timnas," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Suriah U-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan