Tiga Pemain Timnas U-23 Alami Cedera di Hari Kedua TC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Februari 2018
Tiga Pemain Timnas U-23 Alami Cedera di Hari Kedua TC
Luis Milla bersama tim pelatih. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia U-23 sudah memasuki hari kedua, di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (19/2). Di hari kedua kali ini, Timnas Indonesia U-23 hanya berlatih di pagi hari.

Pada latihan pagi tadi, ada tiga pemain yang menderita cedera. Ketiganya adalah Septian David Maulana, Bagas Adi Nugroho, dan Osvaldo Haay. Belum diketahui lebih lanjut seberapa besar cedera yang dialaminya.

"Sangat disayangkan dengan adanya tiga pemain yang cedera. Saya rasa penyebabnya para pemain berlatih dengan intensitas tinggi. Kadang-kadang, kami tidak bisa mengendalikan hal-hal semacam itu," kata pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

Luis Milla mengatakan hal tersebut lantaran adanya kejadian di lapangan yang menyebabkan Septian David Maulana mengalami cedera. Ketika itu, pemain Mitra Kukar tersebut mendapat pengawalan dari Hanif Sjahbandi.

Ia mengalami jatuh dengan posisi kaki kiri menekuk. Alhasil, lutut sebelah kiri mengalami rasa ngilu.

Selanjutnya, ketiga pemain yang mengalami cedera akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dialami Septian David Maulana, Bagas Adi Nugroho, dan Osvaldo Haay.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia U-23 menjalani TC dari tanggal 18-25 Februari mendatang. Ini merupakan TC kedua Timnas Indonesia U-23 di tahun 2018, sebagai pesiapan menghadapi Asian Games pada Agustus tahun ini.

Timnas indonesia u-23 Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan