Tiga Pilar Pertahanan Juventus Siap Perpanjang Kontrak

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 14 Desember 2017
Tiga Pilar Pertahanan Juventus Siap Perpanjang Kontrak
Giorgio Chiellini (zimbio)

BolaSkor.com - Tiga pilar andalan di jantung pertahanan Juventus yakni Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini dan Alex Sandro siap perpanjang kontrak di klub asal Turin tersebut. Demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Penampilan konsisten Barzagli dan Chiellini membuat manajemen Juventus ingin menambah durasi kerja kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2017/18. Seperti dilaporkan Football Italia, kedua pemain senior Italia itu bakal mendapat kesepakatan baru.

Chiellini yang masih berstatus bek terbaik Italia bakal diikat Juventus hingga tahun 2020. Sementara Barzagli, mengingat usianya sudah mencapai 36 tahun, maka hanya diberi kontrak setahun lebih cepat.

Selain itu, kubu Nyonya Tua juga bergerak cepat mengamankan bek asal Brasil Alex Sandro. Meski performa tidak sedang oke, namun pemain incaran Manchester United dan Chelsea ini juga mendapatkan sebuah kontrak baru.

Sementara itu, Bianconeri tidak akan meneruskan kerja sama dengan Stephan Lichsteiner dan Kwadwo Asamoah setelah kontraknya habis pada musim panas tahun depan. Hal sama juga berlaku pada gelandang Sami Khedira yang habis masa bakti di tahun 2019, ia tidak masuk rencana jangka panjang Juventus.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan