Tiket Laga Kandang Persija di Piala AFC, Ada 4 Harga dan Dijual di 3 Pintu

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 Februari 2018
Tiket Laga Kandang Persija di Piala AFC, Ada 4 Harga dan Dijual di 3 Pintu
Stadion Utama Gelora Bung Karno. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memberikan informasi terkait tiket laga kandang skuat Macan Kemayoran di Grup H Piala AFC 2018. Terdekat Persija menjamu wakil Singapura Tampines Rovers pada 28 Februari.

Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Persija Jakarta dilaporkan sudah mendapat lampu hijau meski sebelumnya ada perusakan oleh suporter di SUGBK.

Setidaknya ada empat kategori tiket dengan harga berbeda. Yang pertama untuk tribun atas yang dipatok dengan harga 65 ribu rupiah.

Tiket yang dilepas untuk duduk di tribun atas berjumlah 30 ribu lembar. Sementara tiket untuk tribun bawah mencangkup sisi utara, selatan, dan barat dibanderol 75 ribu.

Ada sekitar 29.100 lebar tiket yang dilepas. Sementara tiket kategori 1 atau bangku di samping VIP yang dicetak 6.700 lembar dihargai 150 ribu. Sedangkan tiket VVIP senilai 200 ribu dan ada 4.400 lembar yang dilepas.

"Harga ini ditetapkan karena nilai sewa yang sudah berbeda. Sewanya mencapai 540 juta, sementara jaminan 1,5 miliar," kata Gede Widiade.

Panpel Persija Jakarta melepas tiket melalui tiga pintu. Yang pertama melalui Koordinator Wilayah (Korwil) Jakmania, yang dikhususkan untuk Jakmania yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

Pintu kedua yakni melalui daring. Penjualan tiket melalui daring bekerja sama dengan Loket.com. Penjualan dengan mengakses situs ini dibuka Rabu (21/2), sebelum ditutup sehari sebelum pertandingan.

Yang terakhir on the spot atau di tempat melalui dua loket yang dibuka di Plaza Utara dan Timur pada Rabu (28/2), mulai pukul 09.00 WIB. Setiap orang dibatasi membeli tiga tiket.

"Tiket yang dijual pada hari pertandingan, persentasenya 20 persen dari jumlah tiket yang dicetak," jelas Gede Widiade. Jumlah tiket yang dijual di tempat akan bertambah apabila ada sisa dari penjualan daring.

Persija jakarta Piala AFC 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan