Tim Pelatih Barcelona Latih Persib U-21

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 24 Juni 2014
Tim Pelatih Barcelona Latih Persib U-21
Tim Pelatih Barcelona Latih Persib U-21

Bandung - Tim pelatih Barcelona FC membagi ilmunya kepada penggawa Persib Bandung U-21 dalam acara coaching clinic di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (24/6).

Skuat Maung Ngora mendapatkan Coaching clinic dari setelah Persib berhasil unggul dalam sebuah voting yang dibuat salah satu produsen shampo. Karenanya, skuat Persib U-21 berhak mendapatkan hadiah berupa coaching clinic dari tim pelatih Barcelona FC yang diwakili Antoni Claveria Mayol (FCBEscola U12 Coordinator) dan Javier Mondelo Rodenas (FCBEscola U10 Coordinator).

FCBEscola International Project Coordinator, Antoni, mengaku sangat kagum dengan semangat bermain sepak bola masyarakat Indonesia. Namun, menurutnya motivasi besar tersebut tetap harus ditunjang dengan kemampuan mengolah bola dengan baik.

"Semangat yang dimiliki klub-klub Indonesia cukup menginspirasi kami. Namun, tekad yang dimiliki tiap pemain tidak cukup apabila tidak didasari teknik yang tepat dan latihan yang rutin," papar Antoni dalam rilisnya yang dilansir laman Persib, Selasa (24/6).

Selain itu, Antoni juga merasa bangga karena Barcelona mendapat banyak perhatian dari pecinta sepak bola di Indonesia.

"Kami sangat senang dan bangga untuk bisa berbagi apa yang kami punya kepada klub," pungkas Antoni.

Skuat Persib Bandung U-21 bersama sang pelatih, Jaino Matos, akan mengikuti coaching clinic bersama tim pelatih Barcelona. Choaching clinic sendiri akan digelar selama tiga hari mulai dari Selasa (24/6) hingga kamis (26/6) dan bertempat di Stadion Siliwangi, Bandung.

Choaching klinik barcelona Maung ngora Persib bandung u-21 Bercelona fc Tim pelatih barcelona
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan