Timnas Belgia Antusias Satu Grup dengan Inggris

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 02 Desember 2017
Timnas Belgia Antusias Satu Grup dengan Inggris
Roberto Martinez zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez mengaku antusias timnya satu grup dengan Inggris. Bahkan Martinez merasa tertantang meladeni tim kuat sekelas Inggris.

Belgia yang menjadi unggulan di Grup G. Tergabung bersama Panama, Tunisia, dan Inggris. Nantinya empat tim ini akan saling adu sikut untuk memperebutkan dua posisi paling atas di klasemen akhir Grup.

Sepak bola Inggris tentu bukan sesuatu yang asing bagi Martinez. Pasalnya kala masih aktif sebagai pemain dan saat menjadi pelatih dirinya pernah mengadu nasib di tanah Britania Raya. Ia pun tak sabar menjajal kekuatan tim Tiga Singa di ajang bergengsi Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

"Saya pernah tinggal selama 21 tahun di Inggris jadi pertandingan dengan mereka akan sangat spesial. Ini adalah Piala Dunia. Kami memiliki undian yang menantang," seru Martinez dilansir BBC Sport.

"Kami menantikannya. Kami memiliki tim yang sangat bagus, 25 pemain bermain di sepakbola Inggris jadi sudah kenal betul. Mereka memiliki peran penting di tim yang penting dan mereka menikmati bermain untuk negaranya," lanjut Martinez.

Belgia akan memulai laga perdananya pada 18 Juni 2018 melawan Panama di Sochi. Berikutnya, Romelu Lukaku dkk akan menghadapi Tunisia di Moskow. Sementara laga pamungkas grup akan bertemu Inggris di Kaliningrad.

Timnas Belgia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan