Timnas Indonesia Akan Terapkan Strategi Menyerang Menghadapi Thailand

satriasatria - Selasa, 13 Desember 2016
Timnas Indonesia Akan Terapkan Strategi Menyerang Menghadapi Thailand

Timnas Indonesia Akan Terapkan Strategi Menyerang Menghadapi Thailand- Timnas Indonesia akan menjamu Thailand dalam pertandingan final leg pertama Piala AFF 2016 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/16). Sebelumnya, timnas Indonesia akan menjalani latihan di Stadion Pakansari, Selasa (13/12/16) pukul 18.00 WIB.

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengungkapkan akan menerapkan strategi menyerang dan permainan terbuka. Hal tersebut ia sampaikan kepada para awak media usai latihan pagi di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Senin (12/12/16).

"Permainan Thailand semakin bagus, tapi mereka pasti memiliki titik lemah, Kami akan bermain menyerang dan terbuka melawan mereka."

"Target kami menang melawan Thailand, itu harus menjadi target kami," kata Riedl tanpa membeberkan kelemahan Thailand.

"Latihan sama seperti kemarin, kami masih mencari cara yang tepat untuk melawan Thailand nanti. Latihan taktik," kata Riedl menambahkan.

Timnas Indonesia hanya menggelar latihan pagi hari ini. Usai berlatih, timnas Indonesia kembali ke Hotel Aryaduta dan kemudian pindah hotel ke Aston Sentul usai makan siang. Timnas Thailand pun dikabarkan menginap disana.

Timnas Thailand akan menjajal latihan di Stadion Pakanasari pada Rabu (13/12/16) sore WIB.

Timnas Indonesia Alfred riedl Timnas Thailand Kiatisuk Senamuang Final Piala AFF 2016 Stadion Pakansari
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan