Timnas Indonesia Dituntut Bermain All Out di Markas Vietnam

satriasatria - Selasa, 06 Desember 2016
Timnas Indonesia Dituntut Bermain All Out di Markas Vietnam
©PSSI

Timnas Indonesia Dituntut Bermain All Out di Markas Vietnam- Vietnam akan kembali bertemu timnas Indonesia dalam semifinal leg kedua Piala AFF Suzuki Cup 2016 yang akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/16). Pada leg pertama, Indonesia mengantongi modal kemenangan 2-1.

Skuat Merah Putih telah tiba di Vietnam pada Minggu (4/12/16) malam pukul 19.30 waktu setempat. Pagi harinya, Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, langsung memipin pasukannya berlatih di lapangan 1 komplek My Dinh National Stadium.

"Latihan hari ini kami untuk recovery pemain yang habis bermain lawan Vietnam kemarin. Untuk pemain lainnya latihan ringan saja," ucap Riedl.

Riedl mengakui ada beberapa pemain yang cedera ringan. Namun, ia percaya Boaz Solossa dkk. siap tempur di laga nanti.

"Saat ini semua pemain dalam kondisi oke, meski beberapa pemain agak cedera ringan usai laga kemarin, tapi tidak masalah saat laga nanti."

Pada leg pertama, timnas Indonesia tampil ngotot. Meski sempat tertekan, namun skuat Garuda mampu mengalahkan Vietnam.

Gol timnas Indonesia saat itu dilesakkan oleh Hansamu Yama Pranata dan Boaz Solossa. Sementara gol Vietnam dicetak Nguyen Van Quyet lewat eksekusi titik putih.

"Menghadapi Vietnam sangat sulit, namun kami akan tampil seperti leg pertama. Mereka bakal lebih all out, semua pemain mereka berbahaya terutama Lee Cong Vhin," ucap Riedl.

Timnas Indonesia Timnas vietnam Alfred riedl Nguyen Huu Tang Piala AFF 2016 Semifinal Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan