Timnas Indonesia U-16 Raih Gelar Juara Tien Phong Plastic Cup

Timnas Indonesia U-16 Raih Gelar Juara Tien Phong Plastic Cup Foto: Timnas Indonesia U16 Juara Tien Phong Plastic Cup

Timnas Indonesia U-16 Raih Gelar Juara Tien Phong Plastic Cup- Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih hasil meyakinkan atas China Taipei dalam pertandingan Tien Phong Plastic Cup 2017, Minggu (18/06/17). Garuda Muda menang telak dengan skor meyakinkan yakni 11-0.

Sebelas gol timnas U-16 dicetak lewat Hamsah Lestaluhu (2), Rendy Juliansyah (6), Amirudin Bagus (2), Brylian (1). Bintang kemenangan timnas di laga ini diraih oleh Rendy Juliansyah dengan catatan enam golnya ke gawang China Taipei.

Gol pembuka Garuda Muda dicetak oleh Hamsah Lestaluhu di menit ke-10. Enam belas menit kemudian Rendy Juliansyah menggandakan keunggulan bagi skuat asuhan Fakhri Husaini.

Di menit ke-37 Rendy Juliansyah mencetak gol keduanya ke gawang China Taipei. Rendy melanjutkan performa gemilangnya dengan mencetak hattrick di menit ke-44. Indonesia unggul 4-0 hingga babak pertama usai.

Keluar dari kamar ganti, Garuda Muda menambah gol di menit ke-55 lewat Hamsah Lestaluhu. Rendy Lestaluhu mencetak gol keempatnya di menit ke-56.

Satu menit berselang Rendy Lestaluhu mencetak gol kelima dan gol keenamnya dicetak di menit ke-57. Amirudin Bagus mencetak gol di menit ke-70.

Brylian menambah gol bagi Merah Putih di menit ke-78. Gol penutup timnas Indonesia U-16 dicetak oleh gol kedua Amirudin Bagus di menit ke-86.

Berkat kemenangan ini timnas Indonesia U-16 berhak berada di puncak klasemen dengan koleksi tujuh poin unggul tiga poin dari tuan rumah Vietnam yang tepat berada dibawahnya. Atas hasil ini anak asuhan Fakhri Husaini meraih gelar juara Tien Phong Plastic Cup 2017 untuk yang pertama kalinya.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment