Timnas Indonesia U-19 Buka Peluang Gelar Uji Coba di Luar Negeri

satriasatria - Kamis, 02 Maret 2017
Timnas Indonesia U-19 Buka Peluang Gelar Uji Coba di Luar Negeri

Timnas Indonesia U-19 Buka Peluang Gelar Uji Coba di Luar Negeri- Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menyatakan dirinya telah memiliki rencana untuk memboyong seluruh skuat Garuda muda untuk mengadakan uji coba di luar negeri.

Seperti diketahui mantan pelatih Bali United itu tengah disibukkan oleh serangkaian seleksi untuk persiapan timnya yang akan mengikuti gelaran Piala AFF U-19 yang akan diselenggarakan di Yangoon, Myanmar pada 4-17 September mendatang.

Mengenai rencana uji coba timnas Indonesia U-19 di luar negeri ini pun akhirnya dikonfirmasi langsung oleh Indra Sjafri.

"Tentu, pasti ada rencana untuk uji coba untuk timnas U-19, uji coba ini akan dilaksanakan di luar negeri. Namun hal itu baru akan terwujud setelah seleksi selesai dilaksanakan, ujar Indra Sjafri seperti diberitakan Goal.

Rencananya seleksi ini akan digelar hingga tanggal 4 Maret mendatang. Saat ini sudah tercatat ada 41 pemain yang sudah ikut serta. Indra Sjafri juga berencana akan menggelar seleksi bagi pemain muda untuk berkarier di luar negeri.

Pssi Timnas Indonesia U-19 Indra sjafri Bali United
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan