Timnas Indonesia U-22 Bertolak ke Thailand Untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-22 Bertolak ke Thailand Untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-22 Bertolak ke Thailand Untuk Kualifikasi Piala Asia U-23- Timnas Indonesia U-22 dalam asuhan pelatih Luis Milla tengah bertolak ke Thailand, Minggu (16/07/17) waktu setempat, untuk menjalani latihan dalam persiapan di ajang kualifikasi Piala AFF U-23 2017.

Usai menjalani training center nantinya skuat Garuda Muda bakal menjalani laga perdana melawan Malaysia di Grup H, Rabu (19/07/17). Di Grup H nantinya Indonesia bakal bergabung dengan tuan rumah Thailand, Malaysia, dan Mongolia.

Pelatih Luis Milla turut memberikan komentar perihal persiapan anak asuhnya dalam latihan dan taktik yang dipakai saat menghadapi Malaysia nanti.

"Para pemain sangat bersemangat dan termotivasi untuk laga (kualifikasi) melawan Malaysia nanti. Sesi latihan berjalan dengan baik di sini (Bangkok) dan cuacanya juga sangat bersahabat. Saya rasa tidak masalah berarti bagi kami," ujar Luis Milla.

Sebelumnya timnas Indonesia U-22 telah menjalani serangkaian uji coba dalam menyambut kualifikasi Sea Games 2017 dan Piala AFF U-23. Dalam dua laga terakhirnya pasukan Garuda Muda bertanding tanpa menelan kekalahan, menang melawan Kamboja dengan skor 2-0 dan meraih hasil imbang kontra Puerto Rico.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment