Timnas Indonesia U-22 Ditahan Imbang Persija, Ini Komentar Luis Milla

Timnas Indonesia U-22 Ditahan Imbang Persija, Ini Komentar Luis Milla

Timnas Indonesia U-22 Ditahan Imbang Persija, Ini Komentar Luis Milla- Persija Jakarta mampu menahan imbang timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (05/04/17). Laga yang berlangsung pada malam hari itu berakhir imbang 0-0 bagi kedua tim.

Sejak kick-off babak pertama dimulai laga langsung berjalan sengit. Baik Persija maupun timnas Indonesia U-22 saling jual beli serangan. Namun penyelesaian akhir yang buruk bagi kedua tim membuat skor kacamata bertahan hingga pertandingan usai.

Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla memberikan komentarnya usai tim asuhannya mampu menahan imbang Persija yang notabene merupakan tim berpengalaman dan kontestan Liga Gojek Traveloka 2017.

"Saya puas dengan hasil yang didapat tim ini. Kami mendapatkan pengalaman terbaik dari hasil uji coba melawan tim besar sekelas Persija. Persija banyak memberikan kami tekanan, beruntung kami mampu bertahan dengan baik untuk tidak kebobolan," ujar Luis Milla.

Untuk sementara Luis Milla masih belum mampu mempersembahkan kemenangan bagi timnas Indonesia U-22. Sebelumnya di laga uji coba yang pertama, Indonesia menderita kekalahan 1-3 dari Myanmar di Stadion Pakansari pada 21 Maret 2017.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment