Timnas Indonesia U19 Ikut Berpartisiasi di Turnamen Toulon 2017

Timnas Indonesia U19 Ikut Berpartisiasi di Turnamen Toulon 2017

Timnas Indonesia U19 Ikut Berpartisiasi di Turnamen Toulon 2017- Timnas Indonesia U19 bakal mengkuti ajang Turnamen Toulon 2017 di Perancis. Skuat asuhan Indra Sjafri itu tergabung dalam Grup C bersama dengan Brasil, Republik Ceko dan Skotlandia.

Dalam laga perdana nanti, Timnas Indonesia U9 bakal menghadapi Brasil, Kamis (01/06/17) dini hari WIB. Saat ini Garuda Muda tengah berlatih demi mengembalikan stamina dan kondisi fisik yang telah terkuras usai penerbangan jauh dari Indonesia ke Perancis.

"Kami akan memulai latihan selama satu jam demi memulihkan kondisi fisik para pemain dan mengasah strategi teknikal demi mempersiapkan laga perdana melawan Brasil," ujar Indra Sjafri, seperti dikutip dari Goal.

Brasil merupakan lawan kuat yang sudah meraih sembilan titel Toulon, tapi, Rachmat Irianto, bek Timnas, mengaku lawan kuat Indonesia bukan hanya Brasil, melainkan Republik Ceska dan Skotlandia.

"Kondisi tim saat ini sudah bagus dan tak ada satu pemain pun yang mengalami cedera. Kami hanya mohon doanya kepada masyarakat Indonesia agar semuanya berjalan lancar disini," ungkap Rachmat Irianto.

"Selain Brasil, lawan-lawan yang bakal kami hadapi di Grup C sangat berat. Yang terpenting kami harus berusaha semaksimal mungkin dan menerapkan strategi sesuai instruksi pelatih," tegas pemain yang memperkuat klub Persebaya Surabaya tersebut.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment