Timnas Islandia Tak Sabar Jajal Kekuatan Argentina

Timnas Islandia Tak Sabar Jajal Kekuatan Argentina Heimir Hallgrimsson (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson tak tampak menunjukkan wajah kecewa. Tim debutan itu tergabung dalam grup D bersama Argentina, Kroasia dan Nigeria. Hallgrimsson bahkan mengaku tak sabar menjajal kekuatan Argentina di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pertemuan Islandia melawan Argentina akan menjadi laga pertama grup D, yang digelar di Moskow pada 16 Juni 2018. Di atas kertas Lionel Messi dkk dipastikan akan mudah meraih kemenangan pertama mereka. Namun begitu, Hallgrimsson menegaskan timnya tak gentar dengan pemilik dua gelar juara Piala Dunia ini.

"Berbicara ajang seperti Piala Dunia berarti bicara Argentina dan Brasil. Jadi, rasanya sedikit romantis bisa bermain melawan Argentina di laga pertama," kata Hallgrimsson seperti dilansir FIFA.com.

"Kami berharap di laga pertama kami, baik para pemain maupun para suporter, bisa menampilkan yang terbaik melawan Argentina," tambahnya.

Pelatih berusia 50 tahun ini, juga mewaspadai dua calon lawan berat mereka Kroasia dan Nigeria. Meskipun pernah satu grup bersama Kroasia di kualifikasi zona Eropa, Islandia saat itu mampu tampil sebagai juara grup 1. Namun, hal itu tak jadi acuan akan mudah mengalahkan mereka kembali.

"Kami tahu banyak tentang Krosia. Mereka adalah salah satu rintangan yang harus kami lalui sebelum sampai di sini," lanjutnya.

"Tentang Nigeria, tentu saja sebaliknya. Namun kami tahu sejarahnya, jadi mereka juga lawan yang berat," pungkasnya.

bolaskor

Bolaskor11.015 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment