BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

Jelang laga tersebut, bek tengah Timnas, Fachruddin Aryanto, menyambut dengan baik pertandingan melawan Islandia. Menurutnya, ini pengalaman yang sangat berharga bagi para pemain Timnas bisa bertanding dengan tim peserta Piala Dunia 2018.

“Pertandingan besok merupakan pengalaman berharga untuk kami para pemain. Islandia tim peserta Piala Dunia 2018. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok,” kata Fachruddin saat konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (13/1).

Sementara itu, Fachruddin buka suara terkait persaingan di posisi bek tengah. Pasalnya, komposisi bek tengah Timnas ditambah kehadiran Victor Igbonefo.

Sebelumnya, bek tengah yang langganan memenuhi pemanggilan Timnas adalah Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama Pranata, dan Fachruddin sendiri.

“Persaingan pasti lebih ketat dengan kehadiran Igbonefo. Tapi, kami bersaing secara sehat. Semoga saja saya bisa dipercaya untuk masuk ke dalam salah satu dari tiga pemain senior di Timnas U-23 untuk Asian Games 2018,” tutup pemain Madura United tersebut.