Timnas Malaysia "Pincang" Saat Melawan Indonesia Nanti

sukmasukma - Kamis, 25 Agustus 2016
Timnas Malaysia
(Sumber: Goal)

Timnas Malaysia "Pincang" Saat Melawan Indonesia Nanti - Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) sudah merilis daftar 24 pemain untuk partai uji coba melawan Indonesia di Stadion Manahan, Solo, (6/09).

Ada perubahan drastis dibandingkan skuad yang dipanggil untuk pertandingan melawan Fuji, Juni 2016. Tiga belas pemain di antaranya merupakan wajah baru.

Hal itu tidak lepas dari badai cedera, pencoretan pemain, dan keputusan pensiun dari sejumlah pemain Harimau Malaysia, julukan mereka.

Tercatat enam pemain masuk ruang perawatan, yaitu Izham Tarmizi Roslan, Junior Eldstal, Fazly Mazlan, Mahalli Jasuli, Shahrom Kalam, dan Christie Jayaseelan.

"Jadi, sebagian yang dipanggil merupakan pemain muda dengan pengalaman di level junior atau senior. Mereka dipanggil untuk membuktikan diri," kata pelatih Ong Kim Swee seperti dilansir situs resmi FAM.

"Sebagai contoh, Irfan Fazail, yang sebelumnya berpengalaman di SEA Games dan Kualifikasi Olimpiade. Laga ini bakal menjadi tantangan untuk dia," ucap sang juru taktik.

Ong Kim Swee juga menyatakan bisa saja kembali memanggil para pemain muda untuk Piala AFF 2016, asalkan mereka tampil impresif pada uji coba.

Sebaliknya, Indonesia belum merilis daftar pemain untuk pertandingan ini. Namun, pelatih Alfred Riedl sudah menyerahkan daftar tersebut kepada PSSI.

Berikut ini adalah 24 pemain Malaysia untuk uji coba kontra Indonesia:

Penjaga gawang: Mohd Khairulazhan Mohd Khalid, Khairul Fahmi Che Mat, Muhammad Haziful Hakim Khairul Nizam Jothy

Belakang: Mohamad Fadhli Mohd Shas, Mohd Azrif Nasruhaq Badrul Hisham, Mohammad Amer Saidin, Shahrul Mohd Saad, Nazirul Naim She Hashim, Ronny Harun, Khair Muhammad Jefri Jones, Matthew Thomas Davies

Tengah: Veenod A/L Subramaniam, Adam Nor Azlin, Brendan Gan Seng Ling, Wan Zack Haikal Wan Nor, Mohd Irfan Fazail, Abdul Latif Suhaimi, Muhammad Fakrul Aiman Sidid, Baddrol Bakhtiar, Ahmad Fakri Saarani, Muhammad Safawi Rasid

Depan: Mohd Amri Yahyah, Ahmad Hazwan Bakri, Muhamad Zaquan Adha Abd Radzak

(Sumber: Kompas)
Timnas Indonesia Timnas malaysia Uji coba
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan