Timnas Vietnam Keluhkan Kondisi Lapangan Pakansari

satriasatria - Jumat, 02 Desember 2016
Timnas Vietnam Keluhkan Kondisi Lapangan Pakansari

Timnas Vietnam Keluhkan Kondisi Lapangan Pakansari- Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/16) dalam laga semifinal Piala AFF 2016. Sebelumnya timnas Vietnam telah tiba di Indonesia pada Rabu (30/11/16) kemarin.

Saat ini timnas Vietnam tengah mencoba kualitas lapangan Stadion Pakansari, namun tak disangka, Vietnam justru kecewa terhadap kondisi lapangan yang mereka gunakan untuk menjalani latihan. Pelatih Vietnam, Nguyen Huu Tang mengaku kecewa dengan kondisi lapangan.

Timnas Vietnam menjalani latihan perdana di Indonesia kemarin sore. Tim berjuluk The Golden Stars itu menjalani latihan di lapangan terbuka samping Stadion Pakansari.

Usai menjalani latihan, para pemain dan staf pelatih timnas Vietnam memilih bungkam. Mereka tidak melayani pertanyaan awak media yang sudah menunggu jalannya latihan dan langsung masuk bus usai latihan.

"Tidak ada tanya jawab hari ini. Kami akan bicara dalam konferensi pers," kata salah seorang staf Vietnam.

Seperti dikutip dari Tien Phong, timnas Vietnam kecewa dengan kondisi lapangan yang diberikan panitia lokal di Indonesia. Pelatih Huu Tang sempat meminta agar disediakan tempat latihan lainnya untuk timnas Vietnam, namun permintaan itu tidak bisa dipenuhi.

Timnas Vietnam dijadwalkan melakukan uji coba lapangan Stadion Pakansari malam ini, Jumat (2/12/16), pukul 19.00 WIB. Sedangkan timnas Indonesia melakukan uji coba lapangan pukul 18.00 WIB.

Timnas Indonesia Timnas vietnam Alfred riedl Nguyen Huu Tang Piala AFF 2016 Semifinal Piala AFF 2016 Stadion Pakansari
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan