Mourinho Menyesal Tinggalkan Inter

BolaSkorBolaSkor - Senin, 11 Desember 2017
Mourinho Menyesal Tinggalkan Inter
Jose Mourinho ketika membawa Inter Milan meraih Liga Champions 2010 (intermilan)

BolaSkor.com - Jose Mourinho meninggalkan Inter Milan adalah keputusan yang salah. Pernyataan itu diungkapkan oleh mantan Presiden La Beneamata Massimo Moratti.

Mourinho mencatatkan sejarah ketika membawa Inter sebagai tim Italia pertama yang menorehkan prestasi treble winners pada musim 2010. Namun, juru taktik Portugal itu secara mengejutkan memilih hijrah ke Spanyol bersama Real Madrid.

Tujuh tahun telah berlalu, kini Moratti mengklaim kepindahan Mourinho ke Madrid merupakan suatu kesalahan. Ia mengatakan Mourinho meneteskan air mata karena telah lebih memilih bisnis daripada sebuah keluarga di Italia.

" Mourinho telah mengatakan kepada saya bahwa ada ketertarikan dari Real Madrid. Kemudian hal itu diulang. Saya tidak bisa menahan seseorang untuk pergi, tapi tentunya tidak menyenangkan untuk melihat (Presiden Real Madrid, Florentino) Perez menunggu Mou di mobil setelah final Liga Champions di Santiago Bernabeu," ujar Moratti kepada Soccerway.

"Mourinho sendiri menyayangkan bahkan beberapa jam sebelum dia pindah di kantorku di Milan. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sadar bahwa dia akan pergi ke sebuah bisnis dan bukan keluarga. Mourinho mengatakan bahwa jika dia bisa, dia pasti sudah berada di Inter," lanjutnya.

"Final Liga Champions adalah akhir dari sebuah perjalanan dan sebagai Interisti kami menghargai kesulitan untuk sampai ke sana daripada hasil akhir. Bagaimanapun, kami bahkan tidak bisa merayakannya secara penuh, karena setelah itu Mourinho pergi begitu cepat," tandasnya.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan