BolaSkor.com - Laga final Piala Presiden 2018 akan segera dimulai. Persija Jakarta kontra Bali United bertemu pada partai puncak Piala Presiden edisi ketiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2) malam WIB.

Tak hanya itu, sebelum pertandingan final berlangsung, ada perebutan tempat ketiga terbaik Piala Presiden 2018 yang mempertemukan PSMS Medan kontra Sriwijaya FC pada sore harinya. Semua laga disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.00- selesai WIB.

Serangkaian acara pun sudah disusun untuk memeriahkan final Piala Presiden 2018, salah satunya dua penyanyi ternama Tompi dan Edo Kondologit. Penyanyi asal Aceh dan Papua itu ditugaskan untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum pertandingan final Piala Presiden 2018 berlangsung.

"Kita akan live dari pukul 15.00. Pukul 15.30 WIB berlangsung pertandingan PSMS lawan Sriwijaya FC. Selanjutnya, dari pukul 17.30-18.30 WIB, kita buat hiburan rakyat. Ada Via Vallen, Zaskia Gotik, dan tujuh artis dangdut lainnya," kata Hasiwi Achmad selaku Direktur Utama Indosiar.

"Pukul 18.30 WIB sudah mulai acara kemasan final. Ada penampilan Edo Kondologit dan Tompi, tarian kolosal tradisonal dan modern. Live kick off pertandingan final pada 19.30 WIB. Seluruh ceremony perayaan gelar juara kita tayangkan langsung tanpa putus."

Sebagai informasi tambahan, Persija Jakarta melaju ke laga final Piala Presiden 2018 usai menyingkirkan PSMS Medan dengan agregat 5-1. Sedangkan Bali United mengalahkan Sriwijaya FC dengan agregat 1-0.