Torino Ingin Joe Hart Bertahan Satu Musim Lagi

Torino Ingin Joe Hart Bertahan Satu Musim Lagi ┬ęgetty-images

Torino Ingin Joe Hart Bertahan Satu Musim Lagi- Masa bakti peminjaman Joe Hart di Torino tinggal menyisakan setengah musim lagi. Namun Il Toro berniat memperpanjang durasi peminjaman kiper asal Inggris itu dari klub lamanya Manchester City selama semusim kedepan.

Joe Hart tampil impresif bersama Torino dengan mencatatkan lima kali clean sheet dari 29 laga di Serie A. Atas performa gemilangnya, Hart berhasil membawa Torino bertengger di peringkat sepuluh klasemen sementara.

Pihak Torino dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi kepada pihak Man City untuk membicarakan kemungkinan perpanjangan durasi peminjaman penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut, seperti dilansir oleh The Sun.

Namun peluang Torino untuk memperpanjang masa peminjaman Joe Hart di Turin sangat tipis. Pasalnya, Manchester City menginginkan dana sekitar 10 juta pounds dari pihak klub yang menginginkan servis sang penjaga gawang.

Joe Hart telah tampil sebanyak 266 laga bersama Manchester City di semua kompetisi sejak tahun 2006. Namun sejak era kepelatihan Guardiola, posisi Hart tersingkir dari posisi kiper utama karena Pep lebih memilih mendatangkan Claudio Bravo ke Etihad Stadium.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment