Torino Tolak Tawaran 70 Juta Euro Dari AC Milan Untuk Belotti

Torino Tolak Tawaran 70 Juta Euro Dari AC Milan Untuk Belotti ┬ęGetty Images/Pier Marco Tacca

Torino Tolak Tawaran 70 Juta Euro Dari AC Milan Untuk Belotti- Football Italia melaporkan klub Italia, Torino telah menolak tawaran 70 juta euro plus M'Baye Niang dan Gabriel Paletta dari AC Milan demi memboyong Andrea Belotti ke San Siro.

Andrea Belotti menjadi properti panas pada bursa transfer musim ini saat dirinya menarik minat klub-klub besar Eropa. Bahkan tiga raksasa Premier League, Manchester United, Chelsea dan Arsenal menyatakan kekagumannya terhadap striker berusia 23 tahun itu selain AC Milan tentunya.



Namun, ESPN melaporkan bahwa Torino telah memasukkan nominal sekitar 87 juta Euro dalam klausul kontrak Belotti, yang hanya berlaku untukklub di luar Italia.

Sebelumnya pelatih AC Milan, Vincenzo Montella telah mengirimkan tawaran sekitar 70 juta euro ditambah M'Baye Niang dan Gabriel Paletta untuk Andrea Belotti namun ditolak oleh Torino. Pihak klub menegaskan bahwa Belotti tidak akan meninggalkan Stadion Olimpico Grande Torino, dan akan berpegang teguh pada niat mereka untuk tidak menjual penyerang andalannya ke klub Italia.

Belotti telah membuktikan sebagai salah satu penyerang produktif di Eropa dengan catatan 26 gol dan membantu Torino finish di posisi ketujuh klasemen musim lalu. Empat gol dari sembilan caps jadi bukti Belotti juga mampu tampil apik bersama tim nasional Italia.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment