Torres Pastikan Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Desember 2017
Torres Pastikan Griezmann Bertahan di Atletico Madrid
Antoine Griezmann (zimbio)

BolaSkor.com - Fernando Torres sebagai pemain senior di Atletico Madrid menegaskan bahwa rekan setimnya Antoine Griezmann masih betah merumput lebih lama di Wanda Metropolitano.

Kabar mengenai Griezmann menjadi perbincangan sepak bola dunia saat ini. Teranyar pihak Atletico dikabarkan membuat laporan pengaduan kepada FIFA terkait sikap Barcelona yang dituding melakukan pendekatan ilegal kepada Griezmann.

Sebenarnya Griezmann sendiri telah memperpanjang kontrak pada musim panas lalu sampai tahun 2022 mendatang. Namun justru rumor kepindahan pemain berkebangsaan Prancis itu terus berhembuis kencang dalam beberapa bulan terakhir.

Menanggapi rumor perihal masa depan Griezmann di Atletico. Torres mengaku yakin pemain yang juga menjadi buruan Manchester United itu menikmati karier dan bertahan bersama Los Rojiblancos.

"Griezmann masih bersama kami dan menikmati keberadaannya, Atletico akan merekrut dan menahan pemain terbaik," kata Torres seperti dilansir dari Marca.

"Anda harus bertanya padanya jika ia ingin bertahan, tapi jika ia memutuskan untuk bertahan maka itu memang keinginannya sendiri," jelas dia

Sementara itu, Torres juga buka suara keinginan untuk bertahan lama di klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Ia berharap kontraknya yang habis di akhir musim panas tahun depan dapat diperpanjang dalam waktu dekat.

"Saya ingin berada di sini selamanya. Saya masih punya enam bulan di kontrak saya dan itu semua tidak bergantung pada saya," terang mantan penggawa Liverpool dan Chelsea.

Atletico Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan