Tottenham Hotspur 1-0 Arsenal: Harry Kane Kembali Menggigit

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 10 Februari 2018
Tottenham Hotspur 1-0 Arsenal: Harry Kane Kembali Menggigit
Harry Kane (kanan) dan Dele Alli merayakan gol Tottenha Hotspur ke gawang Arsenal. (zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur berhasil membalas kekalahan 0-2 dari Arsenal pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, November 2017. Kini lewat gol tunggal Harry Kane Spurs keluar sebagai pemenang Derby London Utara di Stadion Wembely, Sabtu (10/2) malam WIB.

Tottenham melanjutkan rekor tidak terkalahkan dari Arsenal pada tiga duel kandang terakhir di Premier League. Sejak laga dimulai tuan rumah coba memegang kendali permainan.

Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan. Namun Eric Dier, Son Heung-Min, dan Christian Eriksen gagal memaksimalkan peluang yang didapat. Pada menit ke-27, Harry Kane gagal mengubah peluang menjadi gol karena tandukannya masih melenceng dari sasaran.

Terus ditekan, Arsenal kesulitan mengembangkan permainan. Pasukan Arsene Wenger baru mendapat peluang melalui Hector Bellerin di menit ke-40. Itu juga gagal menjadi gol.

Tekanan konsisten Tottenham akhirnya membuahkan hasil di babak kedua. Memaksimalkan umpan silang Ben Davies, Kane menanduk bola untuk menaklukkan kiper Arsenal Petr Cech saat babak kedua berjalan empat menit.

Bagi Kane gol ini memperbaiki catatan apiknya melawan Arsenal. Kini Kane sudah mencetak tujuh gol dari delapan pertemuan melawan The Gunners.

Hasil positif melawan Arsenal memperpanjang catatan positif pasukan Mauricio Pochettino. Tottenham kini tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan.

Di sisi lain, Arsenal semakin tercecer dari persaingan empat besar. Pasukan Arsene Wenger baru memiliki 45 nilai.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: Lloris, Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies, Dier, Dembele, Eriksen, Dele (Wanyama 85), Son (Lamela 70), Kane

Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Elneny (Iwobi 65), Xhaka (Welbeck 86), Wilshere, Mkhitaryan (Lacazette 65), Ozil, Aubameyang

Tottenham Hotspur Arsenal
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan