Tottenham Hotspur Yakin Harry Kane dan Dele Alli Tak Akan Hengkang

Tottenham Hotspur Yakin Harry Kane dan Dele Alli Tak Akan Hengkang Harry Kane (kiri) bersama Dele Alli. (zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur akan menjamu Everton pada lanjutan Premier League, Sabtu (13/1). Hotspur akan menjalani laga di tengah maraknya rumor tentang kedua bintang mereka, Harry Kane dan Dele Alli.

Untuk meredamnya, bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy menegaskan Harry Kane dan Dele Alli tidak akan hengkang bulan ini ataupun pada akhir musim.

Skuat Mauricio Pochettino saat ini berada di luar zona Liga Champions, meski jika menang atas Everton mereka bisa menyamai raihan urutan keempat Liverpool. Bahkan mereka bisa menyalip skuat Jurgen Klopp bila mengalahkan Everton dengan lima gol atau lebih.

Pencetak gol terbanyak Tottenham, Harry Kane dilaporkan sedang diincar oleh Real Madrid. Tak hanya itu klub Spanyol itu juga disebut membidik Dele Alli. Real Madrid dilaporkan akan bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan Alli.

Menyikapi kabar itu, David Levy menegaskan bahwa bursa transfer saat ini adalah saat untuk memperkuat tim, bukan sebaliknya. Dia menekankan akan menolak semua tawaran, termasuk pada akhir musim nanti.

"Saya 100 persen percaya diri. Setiap pemain yang ingin kami pertahankan akan bermain untuk Tottenham Hotspur musim depan," kata David Levy dikutip Sky Sports.

Leave a Comment