Tottenham Ingin Pinjam Isco Dari Real Madrid

satriasatria - Senin, 29 Agustus 2016
Tottenham Ingin Pinjam Isco Dari Real Madrid
©zimbio.com

Tottenham Ingin Pinjam Isco Dari Real Madrid- Sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2016, terdapat dua nama yang dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Kedua nama tersebut adalah dua pemain yang berposisi sebagai gelandang, yaitu Isco Alarcon dan James Rodriguez.

Isco dan James memang mengalami kesulitan untuk masuk ke susunan pemain yang diturunkan Zinedine Zidane pada paruh kedua musim 2015/16, dan hal ini kembali terjadi dalam dua pertandingan pembuka kompetisi La Liga musim 2016/17.

Namun keputusan Zidane untuk mempertahankan James membuka peluang hengkang bagi Isco. Seperti dilansir dari ESPN, hal ini akan dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur yang memang membutuhkan pemain yang dapat bermain pada posisi gelandang serang dan tengah.

Tim asuhan Mauricio Pochettino ini sedang mengalami kesulitan dalam mencetak gol dalam tiga pertandingan pembuka kompetisi Premier League musim 2016/17, dan membutuhkan gelandang baru di tengah absennya Mousa Dembele yang mendapat larangan bertanding.



Spurs dikabarkan ingin mendatangkan Isco dengan status pinjaman, dan partisipasi mereka dalam Champions League musim ini dapat menjadi faktor penentu. Isco menjadi solusi bagi tim London Utara ini setelah tawaran mereka untuk mendatangkan Wilfried Zaha ditolak oleh Crystal Palace.

Sumber : ESPN
Tottenham Hotspur Real Madrid Isco
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan