Tottenham Saingi Arsenal Dalam Perburuan Riyadh Mahrez

Tottenham Saingi Arsenal Dalam Perburuan Riyadh Mahrez ┬ęGetty Images/Michael Regan

Tottenham Saingi Arsenal Dalam Perburuan Riyadh Mahrez- Tottenham Hotspur terlihat cukup tenang dalam perburuan pemain incaran melihat pasifnya pergerakan mereka dalam bursa transfer musim panas ini. Namun saat ini pasukan Mauricio Pochettino tengah terlibat dalam perburuan sayap milik Leicester City, Riyadh Mahrez.

Riyadh Mahrez saat ini menjadi salah satu pemain yang tengah menjadi incaran klub-klub besar Eropa dalam bursa transfer. Salah satunya AS Roma, klub asal Italia itu sudah mengirimkan dua penawaran kepada Leicester City namun pihak klub dengan tegas menolaknya.

Sementara itu Tottenham Hotspur seperti dilaporkan Express, berencana membajak Riyadh Mahrez dengan menyiapkan dana sekitar 50 juta pound untuk menggoda para petinggi Leicester untuk mau melepas Mahrez ke White Hart Lane.

Tottenham terlihat berada satu langkah di depan Arsenal dalam perburuan sayap asal Aljazair tersebut. Arsenal musim ini harus absen di ajang liga Champions mengingat mereka finish di posisi kelima klasemen. Mahrez yang sangat menginginkan bermain di pentas Liga Champions tentu menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Tottenham.

Pada bulan Mei lalu, Mahrez sempat merilis sebuat pernyataan yang menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Stadion King Power.

"Saya memiliki kekaguman yang besar dan hormat kepada Leicester usai menjalani musim-musim yang indah (Juara Premier League) selama disini. Saya telah memberitahu klub bahwa inilah waktu yang tepat untuk saya pindah.

"Saya merasa bangga telah menjadi bagian atas kesuksesan meraih gelar dan lolos Liga Champions yang telah dicapai selama berada diklub ini. Terima kasih atas empat musim yang tak terlupakan ini," tutup Mahrez.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment