Tottenham Vs Real Madrid: Spurs Bukan Hanya Kane

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 November 2017
Tottenham Vs Real Madrid: Spurs Bukan Hanya Kane

BolaSkor.com - Bek sayap Real Madrid, Marcelo menekankan rekan setimnya bahwa Tottenham Hotspur bukan hanya Harry Kane saja. Menurutnya, tim asal Inggris itu memiliki skuad merata di semua lini yang wajib untuk diwaspadai.

Madrid akan melakoni laga tandang di Stadion Wembley untuk menghadapi Tottenham, pada lanjutan Liga Champions, Kamis (02/11/17). Pemenang dalam laga nanti berhak melaju ke babak 16 besar.

Kane dipastikan bakal kembali tampil bersama Tottenham. Hadirnya bintang Inggris itu akan membuat serangan Spurs kembali berbahaya.

Marcelo yang tahu penting laga nanti, berpendapat Kane bukan satu satunya di Tottenham yang patut dikhawatirkan. Pasalnya itu akan menjadi bomerang bagi timnya bila hanya menfokuskan Kane semata.

"Harry Kane adalah pemain yang sangat penting, tapi Tottenham tidak hanya Kane. Mereka memiliki pemain hebat di setiap lini," terang Marcelo dilansir Dailymail.

"Saya telah melihat banyak pertandingan dimana Kane melakukan hal-hal hebat. Tapi saya juga melihat tim itu menampilkan permainan yang juga luar biasa.

Tergabung dalam Grup H, klasemen sementara Liga Champions Tottenham dan Madrid sama- sama mengumpulkan angka sama tujuh poin. Meninggalkan para pesaing Borussia Dotmund dan APOEL FC yang hanya memetik satu poin.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan