Transmedia Siarkan Langsung Piala Dunia 2018

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 15 Desember 2017
Transmedia Siarkan Langsung Piala Dunia 2018
Trofi Piala Dunia (ist)

BolaSkor.com - Kabar gembira bagi penikmat sepak bola di Indonesia. Piala Dunia 2018 bisa disaksikan secara luas oleh para pencinta sepak bola di tanah air. Gelaran akbar empat tahunan itu bakal disiarkan oleh PT Trans Media Corpora (Trans Media).

Transmedia sebagai official broadcast atau pemegang hak siar Piala Dunia 2018 telah diumumkan secara resmi oleh Chairman dan Founder Transmedia, Chairul Tanjung.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim dan memohon rahmat Allah SWT, dengan ini saya umumkan dengan bangga bahwa Transmedia menjadi official lisenced broadcaster FIFA World Cup 2018," ujar Chairul Tanjung saat perayaan ulang tahun Transmedia ke-16.

Nantinya, melalui Trans TV, Trans 7, dan Transvision akan mendapat hak ekslusif menayangkan langsung seluruh pertandingan turnamen sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2018 akan dihelat pada 14 Juni sampai 15 Juli tahun depan di Rusia. Sebanyak 32 negara akan memperebutkan trofi bergengsi tersebut dengan total ada 64 pertandingan yang akan digelar di Piala Dunia 2018.

World Cup
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan