Tujuan Ustaz Yusuf Mansur dan Indra Sjafri Sambangi Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 Februari 2018
Tujuan Ustaz Yusuf Mansur dan Indra Sjafri Sambangi Sriwijaya FC
Ustaz Yusuf Mansur dan Indra Sjafri bersama tim Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Ustaz kondang Yusuf Mansur bersama Indra Sjafri menyambangi Sriwijaya FC yang tengah latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (20/2) sore WIB.

Ustaz Yusuf Mansur yang merupakan investor Persikota Tangerang (Liga 3), Malang United (Liga 3) dan Persika Kerawang (Liga 2), datang dengan tujuan mempelajari bagaimana Sriwijaya FC mengelola tim.

"Kita saat ini tengah membantu klub yang punya history dan suporter tapi bermasalah finansial kurang baik, kita bantu, " kata Ustaz Yusuf Mansur.

Persikota Tangerang yang berjuluk ‘Bayi Ajaib’ ini pernah mentereng prestasinya pada era 1990-an. Prestasi yang diraihnya menjadi juara Divisi II pada musim 1995/1996, lalu juara Divisi I 1996/1997. Kemudian beranjak lagi menjadi juara Divisi Utama 1998/1999.

Ustadz Yusuf Mansur dan Indra Sjafri bersama tim Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

Namun sekarang nasibnya tak menentu. Persikota terpuruk dan harus bersaing dari bawah lagi, Liga 3. Ustaz Yusuf Mansur turun membantu pendanaan agar prestasi Persikota naik kembali.

Ustaz Yusuf Mansur tak sendiri, ia mengandeng mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Indar Sjafri diplot sebagai pelatih Persikota Tangerang.

"Kita datang buat silaturahmi dan belajar dari Sriwijaya FC, " ucapnya.

Pelatih Indra Sjafri menambahkan, dirinya sudah kenal baik dengan pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dan beberapa pemain tim Laskar Wong Kito.

"Kita mau bantu tim klub papan atas (Persikota), tapi sedang berada di bawah. Tim yang mau ke Liga 1 tapi finanasial kurang maka coba kita bantu," ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Yusuf Mansur Indra sjafri Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan