Tujuh Pemain Senior Dilibatkan, Ini 24 Nama Penggawa Timnas Indonesia Vs Islandia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Januari 2018
Tujuh Pemain Senior Dilibatkan, Ini 24 Nama Penggawa Timnas Indonesia Vs Islandia
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil 24 pemain membela Skuat Garuda dalam laga uji coba melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (14/1). Tercatat ada tujuh pemain senior yang dilibatkan.

Ketujuh pemain senior tersebut yakni Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Victor Igbonefo, Andik Vermansah, Bayu Pradana, Boaz Solossa, dan Lerby Eliandry. Sementara sisanya merupakan pemain U-23 ditambah penggawa Timnas U-19, Egy Maulana Vikri.

Tak ada nama Ilija Spasojevic di dalam daftar. Spaso tak diikutsertakan diperkirakan karena akan melakoni laga play-off Liga Champions Asia 2018 melawan Tampines Rovers pada 16 Januari.

"Laga ini bagi Timnas Indonesia sangat penting untuk melihat perkembangan dan kemajuan Evan Dimas dan kawan-kawan. Terdekat mereka akan menghadapi Asian Games 2018 yang seperti diketahui ditarget lolos hingga babak semi final," tulis PSSI.

"Islandia sendiri merupakan negara yang sangat diperhitungkan akhir-akhir ini sebagai tim tangguh di dataran Eropa. Mereka pun menjadi salah satu negara yang menjadi kontestan Piala Dunia 2018 di Rusia. Tentu ini akan menjadi duel yang sangat menarik dan seru."

Laga uji coba ini sekaligus sebagai launching SUGBK usai direnovasi untuk Asian Games bulan Agustus mendatang.

Berikut 24 Pemain yang Dipanggil:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Madura United), Awan Setho (Bhayangkara FC)

Belakang: I Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Henhen H (Persib), Fachrudin Aryanto (Madura United), Hansamu Yama (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Victor Igbonefo (Persib), Rezaldi Hehanusa (Persija)

Tengah: Hanif Sjahbandi (Arema FC), M Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Selangor FA), Andik Vermansah (-), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana (Timnas U-19), Osvaldo Haay (Persebaya), Febri Haryadi (Persib)

Depan: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Indonesia Vs Islandia Timnas Indonesia Islandia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan