Tumbangkan APOEL, Ronaldo Cetak Rekor Gol di Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 22 November 2017
Tumbangkan APOEL, Ronaldo Cetak Rekor Gol di Liga Champions
Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo boleh tersenyum kembali. Pasalnya penyerang Real Madrid itu membuat rekor sebagai pemain pertama yang mampu membuat 18 gol dalam satu tahun di Liga Champions.

Rekor itu tercipta kala Madrid sukses menuai hasil luar biasa dengan menang 6-0 atas APOEL pada pertandingan pekan kelima fase grup Liga Champions, Rabu (22/11). Gol kemenangan di cetak oleh Luca Modric, Nacho, Karim Benzema dan Ronaldo masing masing mencetak dua gol. Hasil ini pun membuat Los Blancos melenggang ke babak 16 besar.

Kini dual gol Ronaldo di laga tersebut, membuat namanya tercatat menjadi pemain tersubur dengan koleksi 18 gol dalam sepanjang tahun 2017 di pentas Liga Champions.

Sebelumnya mantan bintang Manchester United ini sudah memegang sebagai pemain tersubur dalam satu kalender Liga Champions dengan torehan 16 gol pada tahun 2015 dan 2017.

Tindak hanya itu, pemain berusia 32 tahun itu boleh menepuk dada karena dirinya juga menjadi pemain tersubur untuk satu klub di ajang Liga Champions. Ronaldo telah mencetak 98 gol atau unggul satu gol dari penyerang Barcelona Lionel Messi.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan