Tumbangkan Real Madrid, Pochettino: Spurs Tim Elite Eropa

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 02 November 2017
Tumbangkan Real Madrid, Pochettino: Spurs Tim Elite Eropa
Mauricio Pochettino (zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur secara mengejutkan berhasil menumbangkan juara bertahan Real Madrid dengan skor 3-1, pada laga keempat Grup H Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (2/11/17).

Tiga gol kemenangan Tottenham diproduksi oleh dua gol Dele Alli dan tambahan lagi oleh Christian Eriksen. Sementara gol hiburan Madrid dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya dalam pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Harry Kane dkk mampu menahan imbang skuad Zinedine Zidane dengan skor 1-1.

Hasil gemilang ini memastikan langkah pasukan The Lilywhites melaju me babak 16 besar dengan perolehan sepuluh poin. Sedangkan Madrid harus rela berada di posisi runner up dengan koleksi tujuh poin.

Atas pencapaian ini, membuat pelatih Mauricio Pochettino sesumbar bahwa Spurs mempunyai kapasitas bersaing di kancah elite Eropa.

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah diperlihatkan para pemain. Saya bangga untuk Delle dan para fans. Kemenangan ini penting untuk kami dan para pemain. Ini kemenangan atas Real Madrid, jadi suatu hal yang hebat untuk klub dan fans," ujar Pochettino dikutip Soccerway.

"Kemenangan ini memberi keyakinan pada semua orang bahwa kami bisa bersaing. Kami sekarang masuk ke babak berikutnya di Liga Champions," ungkap pelatih berkebangsaan Argentina tersebut

Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan