Tuntutan Tak Didengar Manajemen, BCS Minta Bantuan Bupati Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 27 November 2017
Tuntutan Tak Didengar Manajemen, BCS Minta Bantuan Bupati Sleman
Brigata Curva Sud (BCS). (Situs laman resmi BSC)

BolaSkor.com - Brigata Curva Sud (BCS) melakukan aksi mendatangi rumah dinas Bupati Sleman, Sri Purnomo pada Jumat (24/11/17) malam. Mereka menemui Bupati agar tuntutan mereka didengar.

BCS menginginkan adanya perombakan manajemen setelah PSS gagal promosi ke Liga 1 musim depan, yang mana terget itu telah digembar-gemborkan sebelum dimulainya kompetisi.

Menurut BCS, manajemen yang sekarang tidak sungguh sungguh untuk membawa PSS Sleman bermain di level tertinggi (Liga 1).

Mereka juga telah mengajukan nama Dr. Baryadi (mantan manajer Sriwijaya FC) untuk mengisi posisi Dr. Arif Julywibowo yang meletakkan jabatan sebagai manajer setelah merasa gagal memenuhi target. Namun masih terjadi tarik ulur dengan jajaran PT PSS.

Baryadi dianggap sosok yang tepat untuk membawa Super Elang Jawa bermain di level tertinggi sepak bola Indonesia. Yang bersangkutan memiliki track record bagus saat menangani Sriwijaya FC.

Tak kunjung mendapat respon positif, mereka (BCS) pun menemui Bupati Sleman untuk mengadakan audiensi. Sri Purnomo pun menyambut para ultras di rumah dinasnya dan mendengarkan tuntutan mereka.

"Usai rapat tadi, semoga surat mandatnya segera keluar. Setelah keluar, manajemen PSS bisa langsung melakukan kinerjanya dan kita berdoa semoga harapan kita semua bisa cepat terlaksana," imbuh Sri Purnomo.

BCS berharap dengan langkah yang mereka tempuh pihak PT. PSS segera memberikan mandat kepada Baryadi agar yang bersangkutan dapat bekerja dengan maksimal dan profesional. Mereka juga berjanji akan terus mengawal sampai tuntutannya dipenuhi. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 2 Brigata Curva Sud Brigata Curva Sud (BCS)
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan