Ucapan Terima Kasih Emosional Sagna untuk Arsenal

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 12 Juni 2014
Ucapan Terima Kasih Emosional Sagna untuk Arsenal
Ucapan Terima Kasih Emosional Sagna untuk Arsenal

London – Bacary Sagna menyampaikan rasa terima kasihnya pada Arsenal dan ingin mencari tantangan baru dalam kariernya sehingga tidak akan memperkuat The Gunners lagi musim depan.

Sagna, yang kontraknya bersama Arsenal habis pertengahan tahun ini, menghabiskan tujuh tahun di Tim Meriam London. Selama periode itu pemain berusia 31 tahun ini sanggup menunjukkan kelasnya sebagai salah satu bek kanan terbaik Premier League.

Pemain berkebangsaan Prancis ini sebenarnya dapat tawaran perpanjang kontrak dua tahun dengan gaji 75.000 pounds (sekitar 1,3 miliar Rupiah) per minggu.

Namun Sagna memilih hijrah ke Manchester City segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran 140.000 pounds atau sekitar 2,7 miliar Rupiah.

Dan ini adalah terjemahan ucapan terima kasih dan  selamat tinggal Sagna pada Arsenal, yang disampaikan lewat jejaring sosial Instagram miliknya, dengan nama ‘therealbac’.

Jujur, saya tak tahu mulai dari mana atau bahkan gimana mengatakannya. Tapi saya hanya ingin berterima kasih pada seluruh pihak yang terlibat di Arsenal, sebuah keluarga bagi saya, klub yang membimbing saya dengan sangat baik selama tujuh tahun, klub yang membuat memberi saya kesempatan berkembang dari hari ke hari, klub yang selalu percaya meski saya sedang tidak dalam penampilan terbaik, klub yang merngubah saya dari anak-anak menjadi pria dewasa, klub di mana saya senang memberi 200 persen tiap pertandingan.

Saya ingin berterima kasih untuk seluruh staf yang bekerja di Arsenal, fans yang menerima saya dengan cepat, membuat saya dan keluarga nyaman, rekan setim yang kini sahabat saya dan Wenger..yang percaya pada saya, memberi keyakinannya pada saya, dan jelas mengubah hidup saya. Sekarang saatnya maju dan sekali lagi terima kasih.

Arsene Wenger Arsenal Bacary Sagna
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan