Ucapkan Perpisahan di Instagram, Ini Kata Manajemen Persib soal Nasib Matsunaga

Ucapkan Perpisahan di Instagram, Ini Kata Manajemen Persib soal Nasib Matsunaga Aksi Shohei Matsunaga (kanan) bersama Persib Bandung. (PT LIB)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Persib Bandung, Shohei Matsunaga isyaratkan hengkang. Namanya tidak akan ada lagi dalam daftar susunan pemain Persib di kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

Kepastian itu jelas nampak terlihat dari unggahan Instagram miliknya yang menuliskan ucapan terima kasih kepada Tim Maung Bandung.

"Hatur nuhun Persib Bandung, management, pelatih, seluruh pemain, dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekadar tim buat saya, tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya. Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu rindu nyanyian dan support Bobotoh," tulis Matsunaga di akun Instagram-nya, @matsunaga.shohei.

Akan tetapi, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung belum mengetahui terkait sikap yang dilontarkan Matsunaga tersebut. Sebab hingga kini, belum ada ucapan resmi dari gelandang asal Jepang tersebut terkait nasibnya di bersama Persib.

"Menyangkut pemain, apakah itu pemain lama dan akan direkrut tetap menunggu Gomez (pelatih Persib). Jadi saya tidak bisa membicarakan dahulu, karena memang segala sesuatu harus dibahas terlebih dahulu dengan Gomez, mudah-mudahan tidak lama lagi," ungkap Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono.

Shohei Matsunaga sendiri memang kurang bersinar di Persib. Buktinya, pemilik nomor punggung 17 itu hanya mampu mencetak tiga gol saja.

Jumlah tersebut sangat minim bila dibandingkan saat ia berseragam Persiba Balikpapan di musim 2016 dengan perolehan 13 gol.

Meski demikian, Shohei berhasil mencatatkan lima asissts yang bisa dibilang lumayan karena menjadi assist terbanyak di Persib. (Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Leave a Comment