UEFA, John Stones, Transfer Manchester City

sukmasukma - Selasa, 09 Agustus 2016
UEFA, John Stones, Transfer Manchester City
(sumber: Mirror)

UEFA, John Stones, Transfer Manchester City - Badan sepakbola Eropa tersebut menyebut Stones sebagai penggawa The Citizens meski sang klub maupun pihak Everton belum memberikan konfirmasi soal transfer.


UEFA tampaknya mengetahui sesuatu yang tak banyak orang tahu tentang John Stones dan kepastian transfer Manchester City terkait bek Everton.

City memang diyakini menjadi yang terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut pada musim panas ini, namun banderol senilai £50 juta kabarnya menghambat upaya Pep Guardiola.

Hanya saja, meski pun kedua klub belum mengumumkan secara resmi soal kesepakatan transfer, UEFA sepertinya mendahului langkah dengan mendaftarkan nama Stones ke dalam skuat City yang akan berlaga di Liga Champions di laman resmi mereka.

Batas waktu bagi City untuk mendaftarkan skuat Liga Champions mereka telah melewati dini hari, Selasa (9/8), dengan itu UEFA kemudian merilis susunan skuat yang telah diterima.

UEFA mengonfirmasi bahwa City memang bermaksud mendaftarkan Stones sebagai pemain mereka, merujuk pada telah adanya kesepakatan. Ini berarti City diperkirakan akan segera mengumumkannya secara resmi.

"Stones ada dalam daftar skuat yang kami terima dari Manchester City. Tenggat waktu pendaftarannya kemarin dan sang pemain ada dalam skuat. Ia telah didaftarkan untuk bermain bersama City."

"Kami akan melakukan pemeriksaan ulang tentang hal ini sebagaimana kami mendapat banyak pertanyaan mengenai kasus yang ada."

(sumber : fourfourtwo)
Transfer UEFA Manchester United
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan