Uji Kekuatan, Persija Jumpa Kelantan FA dan Ratchaburi FC di Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Desember 2017
Uji Kekuatan, Persija Jumpa Kelantan FA dan Ratchaburi FC di Malaysia
Selebrasi pemain Persija. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakukan pemanasan di Malaysia, jelang turun di Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran memastikan ikut turnamen bertajuk Boost Sportsfix Super Cup 2018.

Turnamen itu akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 13-20 Januari 2017. Dua tim masing-masing dari Malaysia dan Thailand akan menjadi lawan, yaitu Kelantan FA dan Ratchaburi FC.

Persija dipilih dan diundang karena merupakan salah satu klub besar Indonesia. Terlebih skuat Macan Kemayoran punya pendukung yang besar pula.

Dengan diundangnya Persija, The Jakmania diharapkan bisa mewarnai penyelenggaraan event. Bagi Persija, turnamen ini juga bisa dijadikan penguji kekuatan pasukan sebelum tampil di AFC Cuip 2018.

"Persija mendapatkan undangan untuk mengikuti Boost SportFix Super Cup 2018 bulan Januari 2018. Pertandingan itu akan berlangsung di KL Sports City National Stadium, Bukit Jalil, Malaysia. Pesertanya selain Persija ada Kelantan FA dan Ratchaburi FC,” kata Chief Commercial Officer Persija, Andhika Suksmana, Jumat (08/12/17), dikutip dari laman klub.

Andhika Suksmana hadir dalam sesi jumpa pers turnamen tersebut bersama bek Gunawan Dwi Cahyo di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia menambahkan bahwa laga melawan dua tim tersebut sekaligus untuk mencari gambaran kekuatan tim ASEAN.

Persija nantinya bertemu Tampines Rovers atau Geylang International, Johor Darul Ta'zim atau Selangor FA, dan SLNA di penyisihan grup AFC Cup 2018.

Persija jakarta Kelantan FA Ratchaburi FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan