Umuh Ungkap Atep Bakal Hengkang dari Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 Januari 2018
Umuh Ungkap Atep Bakal Hengkang dari Persib Bandung
Atep saat membela Persib Bandung di Liga 1 musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Setelah Achmad Jufriyanto, Persib Bandung bakal kehilangan pemain andalannya dalam menghadapi Liga 1 2018. Dia adalah Atep.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Manajer tim, Umuh Muhctar saat ditemui di kediamannya Jalan Kiaracondong Kota Bandung, Senin (29/1)

"Kemarin salah satu agen bicara ke Jupe (sapaan Achmad Jufriyanto), katanya Atep sudah diminta klub Thailand," beber Umuh.

Umuh pun menganggap bahwa tawaran yang dilancarkan sang agen datang dari jajaran pelatih Persib yang sudah tidak berkeinginan menggunakan jasa dari pemilik nomor punggung 7 itu.

Buktinya saja, dari tiga pertandingan yang telah dilalui Persib di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 lalu, Atep hanya dipercaya main di satu pertandingan melawan PSMS Medan. Itupun tidak full selama 90 menit.

"Jangan-jangan dikatakan diminta dari Thailand, karena masa agen bisa tawar Atep, kan sudah kontrak juga. Cuma mungkin pelatih tidak bilang langsung ke Atep tapi ke agen. Tidak seperti Jupe yang bilang langsung," sesalnya.

Meski demikian, Umuh tidak akan melakukan pemberontakan. Ia hanya ingin melihat sejauh mana pembentukan tim yang dilakukan jajaran pelatih Persib Bandung yang dikomandoi Roberto Carlos Mario Gomez.

"Mudah-mudahan ini lebih baik, Bobotoh pun melihat dan menilai semua. Saya tidak perlu berontak. Seperti selama dua tahun ini saya tidak pernah memaksakan pemain. Saya katakan sekelas (Makan) Konate saja ditolak. Padahal setiap hari pagi siang malam berhubungan dengan Konate sebelum dia masuk ke
tim lain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Atep Umuh Muchtar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan