Unai Emery Kagumi Sosok Striker Atletico Madrid

satriasatria - Rabu, 07 September 2016
Unai Emery Kagumi Sosok Striker Atletico Madrid
©getty-images

Unai Emery Kagumi Sosok Striker Atletico Madrid- Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, memang berada di level tertinggi kepelatihan saat ini. Dia mendapat kesempatan melatih tim besar seperti PSG.

Meski begitu, Emery tak akan mudah memberikan superioritas kepada PSG mengetahui mereka terlihat masih beradaptasi dengan gaya yang ingin diimplementasikan Emery.

Menarik ketika sang pelatih mengungkap kekagumannya kepada striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

"Saya tahu Griezmann tapi tak pernah berbicara kepadanya. Dia adalah pemain yang sangat berkualitas," tuturnya kepada Goal.

"Lima tahun lalu saat saya masih melatih Valencia dan dia bermain di Real Sociedad, saya meminta presiden untuk mendatangkannya. Namun, itu tak terjadi dan sekarang dia bahagia di Atletico," tambah dia.



Griezmann sempat beberapa kali dihubungkan dengan PSG dan dianggap sosok tepat pengganti Zlatan Ibrahimovic. Griezmann sendiri sempat mengaku bisa hengkang ke tim tersebut jika Diego Simeone pindah.

Tapi, pada akhirnya tak ada nama terlalu besar yang didatangkan PSG. Edinson Cavani yang dipercaya menjadi striker utama, ditemani pemain anyar seperti Hatem Ben Arfa dan Jese Rodriguez.

Sumber : Goal
Unai Emery Antoine Griezmann PSG
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan