Unai Emery Komentari Kinerja Wasit

Unai Emery Komentari Kinerja Wasit ┬ęgetty-images

Unai Emery Komentari Kinerja Wasit- Pelatih PSG, Unai Emery menyatakan ketidakpuasannya terhadap kinerja wasit yang memimpin pertandingan leg kedua antara Barcelona dengan Paris Saint-Germain. Menurutnya, PSG seharusnya mendapatkan hadiah penalti setelah Angel Di Maria dijatuhkan di kotak penalti oleh Javier Mascherano.

Paris Saint-Germain menderita kekalahan menyakitkan di markas Barcelona, Camp Nou dengan skor telak 6-1 dalam fase 16 besar Liga Champions 2016/17, Kamis (09/03/17). Barcelona melenggang mulus ke babak perempat final dengan agregat 6-5.

Unai Emery pun mengakui bahwa anak asuhannya tampil dengan tekanan besar dihadapan pendukung penuh tim lawan. Akibatnya, PSG sering melakukan kesalahan-kesalahan kecil di sepanjang pertandingan.

"Kami sudah menunjukkan bahwa kami kuat di leg pertama. Setidaknya kami bisa menahan imbang mereka (Barcelona) di Camp Nou. Namun keputusan wasit dengan dua penaltinya membuat kami kehilangan arah dan tujuan," ujar Emery seperti dikutip dari Goal.

PSG bermain bertahan terlalu dalam, gagal memanfaatkan penguasaan bola dan melancarkan serangan balik dengan buruk. Penampilan keseluruhan PSG di laga ini begitu buruk hingga Barcelona mampu melesakkan enam gol ke gawang Kevin Trapp.

Barcelona dipastikan mendapatkan tempat di fase perempat final Liga Champions bersama dengan Bayern Munchen, Real Madrid, dan Borussia Dortmund.

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment