Undian Babak 16 Besar EFL Cup Menyajikan Laga Derby Manchester

satriasatria - Kamis, 22 September 2016
Undian Babak 16 Besar EFL Cup Menyajikan Laga Derby Manchester
©REUTERS

Undian Babak 16 Besar EFL Cup Menyajikan Laga Derby Manchester- Dari hasil undian yang berlangsung usai seluruh pertandingan putaran ketiga EFL Cup selesai, Rabu (21/09/16), Manchester United akan menjamu Manchester City pada babak 16 besar yang rencananya akan digelar pada 25 dan 26 Oktober mendatang.

Derby Manchester antara Manchester United melawan Manchester City akan terjadi di babak 16 besar EFL Cup. Sementara big match lainnya akan mempertemukan Liverpool melawan Tottenham Hotspur.

Ada empat pertemuan antar-klub Liga Primer akan terjadi di babak 16 besar. Selain MU melawan ManCity dan Liverpol menjamu Tottenham, derby London juga akan berlangsung ketika West Ham menghadapi Chelsea, seperti dikutip dari BBC Sport.

Satu pertandingan antar-klub Liga Primer lainnya akan mempertemukan Southampton menghadapi Sunderland di Stadion St Mary's. Sedangkan Arsenal akan ditantang klub divisi dua Championship, Reading.

MU melangkah ke babak 16 besar setelah mengalahkan klub kasta ketiga Northampton Town 3-1 di Stadion Sixfields. Sementara ManCity menaklukkan klub sesama Liga Primer, Swansea City, 2-1.

Dengan keberhasilan mengalahkan Swansea, ManCity yang merupakan juara bertahan Piala Liga berhasil mempertahankan rekor 100 persen selalu menang di bawah asuhan manajer Pep Guardiola.

Hingga kini ManCity berhasil meraih sembilan kemenangan di tiga kompetisi berbeda, termasuk kemenangan 2-1 atas MU di Old Trafford, 10 September lalu.

Hasil undian babak 16 besar Piala Liga :

West Ham v Chelsea
Manchester United v Manchester City
Arsenal v Reading
Liverpool v Tottenham
Bristol City v Hull
Leeds v Norwich
Newcastle v Preston
Southampton v Sunderland

BBC
EFL Cup Manchester United Manchester City Derby Manchester Jose Mourinho Pep Guardiola
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan