Ungkapan Evan Dimas Usai Persebaya Lolos ke Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 November 2017
Ungkapan Evan Dimas Usai Persebaya Lolos ke Liga 1
Evan Dimas Darmono berseragam Bhayangkara FC di Liga 1. (Viva.co.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya berhasil melangkah ke final Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1. Kepastian itu didapat usai tim berjuluk Bajul Ijo itu mengalahkan Martapura FC dengan skor 3-1, pada laga semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (25/11/17) malam WIB.

Keberhasilan Persebaya tersebut ditanggapi oleh mantan pemain Bajul Ijo, Evan Dimas Darmono. Ia mengucapkan selamat kepada Persebaya.

"Saya sangat seneng Persebaya berhasil (promosi ke Liga 1. Sebelum berangkat ke stadion, saya melihat (Persebaya main). Saya terharu, sudah lama saya tidak melihat Persebaya bermain di Liga 1. Semoga Persebaya bisa bersaing dan mendapat prestasi," kata Evan Dimas usai membawa Timnas Indonesia mengalahkan Guyana 2-1.

Evan pun tak menampik suatu saat nanti bakal pulang ke Persebaya. Namun, ia belum memastikan kapan hal itu terjadi.

"Pasti lah saya juga ingin balik ke Persebaya. Surabaya itu kota saya dari kecil. Intinya saya pengen balik ke Persebaya. Tapi liat nanti," ungkap Evan Dimas.

Seperti diketahui, Persebaya mengalahkan Martapura FC melalui tiga gol yang dilesakkan oleh Irfan Jaya melalui titik penalti pada menit ke-24, dan tendangan bebas di menit ke-38. Lalu satu gol dari Rishadi Fauzi pada menit ke-56. Satu gol Martapura FC dilesakkan oleh Reza Saputra pada menit ke-54.

Sementara itu, Evan Dimas membawa Timnas mengalahkan Guyana 2-1, pada laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) malam WIB kemarin. Dua gol kemenangan Timnas dilesakkan oleh Ilija Spasojevic pada menit (sepakan penalti) dan 75’. Satu gol Guyana diciptakan oleh Shaquille Agard pada menit ke-8.

Persebaya surabaya Liga 2 Liga 1 Evan dimas
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan