Ungkapan Mario Gomez dan Bojan Malisic Usai Persib Tekuk Sriwijaya FC 1-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Januari 2018
Ungkapan Mario Gomez dan Bojan Malisic Usai Persib Tekuk Sriwijaya FC 1-0

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, bahagia. Ini ungkapan setelah skuat asuhan mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 di laga pertama Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (16/1).

Gol tunggal skuat Maung Bandung dibuat oleh Oh In-kyun pada menit ke-55. Persib tak bisa mencetak gol lagi, sementara Sriwijaya FC tetap tak bisa membalas.

"Saya sangat bahagia dengan pemain, bahagia dengan fans karena mereka sangat penting untuk tim. Fans memberi dukungan maka akan berguna untuk tim," kata Mario Gomez.

Meski ia tak sepenuhnya puas dengan performa tim sejauh ini. "Kami hanya punya satu bulan bekerja [sebelum pertandingan ini], mungkin terkadang semua berjalan tapi terkadang tidak sama sekali."

Mario Gomez juga mengakui bahwa lawan yang dihadapi tidaklah mudah. Sriwijaya FC dijelaskannya merupakan tim yang sangat bagus.

"Tapi saya ulangi bahwa kami bermain kuat. Kami bermain bersama dan sangat penting karena ini merupakan pertama kali kami bermain 90 menit," jelasnya.

Sementara itu, Bojan Malisic mengaku senang merasakan laga kompetitif. Pertandingan melawan Sriwijaya FC merupakan laga resminya.

"Tidak sulit. Ini merupakan yang diinginkan setiap pemain dalam pertandingan pertama dalam karier mereka. Apa yang bisa saya katakan bahwa saya sangat bahagia dengan laga pertama untuk Persib."

"Perasaan saya, takjub karena fans luar biasa," tambah Bojan Malisic.

Piala Presiden 2018 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan