Upss, Guardiola Jatuhkan Trofi Liga Jerman

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 10 Mei 2014
Upss, Guardiola Jatuhkan Trofi Liga Jerman
Upss, Guardiola Jatuhkan Trofi Liga Jerman
Muenchen - Josep Guardiola akhirnya menggenggam trofi Liga Jerman usai membawa Bayern Muenchen tampil mengesankan musim ini. Entah karena tegang atau terlalu bersemangat, pelatih asal Jerman itu justru menjatuhkannya. Bayern Muenchen sebenarnya sudah memastikan gelar juara Liga Jerman musim ini pada pekan ke-27. The Bavarian pun tercatat sebagai klub peraih gelar tercepat Liga Jerman sepanjang sejarah.  

guardiola jatuhkan trofi 4

Bayern kala itu sukses mengalahkan Hertha Berlin dengan skor 3-1, Selasa (25/3) malam WIB. Ketiga gol kemenangan Bayern di pertandingan ini dicetak Toni Kroos, Mario Goetze, dan Franck Ribery. Bayern menyempurnakan keberhasilanya dengan menekuk WFB Stuttgart 1-0, Sabtu (10/11) malam WIB.

guardiola jatuhkan trofi 5

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Allianz Arena itu, gol tunggal kemenangan Bayern dicetak oleh Claudio Pizarro di masa perpanjangan waktu lewat tembakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti.

guardiola jatuhkan trofi 3

Para pemain Bayern pun merayakan keberhasilan meraih trofi Liga Jerman ke-24 mereka dengan cara berpesta bir. Guardiola menjadi korban keisengan Daniel van Buyten dan Jerome Boateng. Mereka menyiramkan bir kepada Guardiola. Guardiola juga tak tinggal diam. Dia sempat menyiram bir kepada Toni Kroos.

guardiola jatuhkan trofi

Mungkin, akibat tangannya terlalu licin akibat diguyur bir, genggaman Guardiola jadi kurang kuat. Mantan pelatih Barcelona itu tanpa sengaja menjatuhkan trofi berbentuk piring tersebut. Beruntung, tak ada kerusakan berarti karena trofi tersebut tak jatuh dari tempat yang tinggi. Yang jelas, para pengguna Twitter cukup ramai merespons insiden ini. Tak terhindarkan, sebagian besar dari mereka tentu saja menjadikannya bahan gurauan dan membandingkannya dengan yang pernah terjadi pada Sergio Ramos, yang menjatuhkan trofi Piala Raja dari bus pada 2011 lalu.
Josep guardiola Bayern munchen Vfb stuttgart Liga jerman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan