Usai Didepak Milan, Montella Akui Belum Siap Latih Azzurri

Usai Didepak Milan, Montella Akui Belum Siap Latih Azzurri Vincenzo Montella (zimbio)

BolaSkor.com - Vincenzo Montella mengakui belum siap menangani timnas Italia usai didepak dari AC Milan. Pria yang semasa aktif bermain, pernah memperkuat AS Roma ini ingin istirahat sejenak dari inggar-binggar dunia sepak bola.

Posisi Montella sebagai pelatih Milan memang sudah rawan sejak mengalami periode hasil yang mengecewakan dalam beberapa laga terakhir. Puncaknya hasil imbang 0-0 melawan Torino menjadi petualang terakhir Montella di tim peraih 18 scudetto ini. Sebagai gantinya, Milan menunjuk Gennaro Gattuso yang sebelumnya menangani tim primavera Rossoneri.

Namun kepergian Montella tampaknya membuat FIGC selaku otoritas sepak bola Italia tertarik untuk memakai jasa mantan juru taktik Fiorentina dan Sampdoria ini. Namun, pelatih berusia 43 tahun ini menegaskan masih membutuhkan waktu berpikir untuk melanjutkan karier bersama Gli Azzurri.

"Akankah saya melatih timnas? Saat ini saya ingin beristirahat dulu sejenak. Sudah bertahun-tahun saya tidak memiliki waktu lowong. Waktu masih panjang. Saya masih perlu untuk mencerna melatih Timnas Italia, saat ini tidak ada dalam pikiran saya untuk kesana," tutur Montela kepada Football Italia.

Seperti diketahui, kursi pelatih timnas Italia saat ini sedang lowong pasca dipecatnya Gian Piero Ventura oleh FIGC. Sejumlah nama kandidat terus mengapung seperti Roberto Mancini, Antonio Conte, Claudio Ranieri dan Carlo Ancelotti. Nama terakhir santer menjadi calon kuat merapat ke timnas Italia.

bolaskor

Bolaskor11.015 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment